//
you're reading...
Uncategorized

Selamat Datang di Blog SMKN 6 Garut

Diskusi

10 thoughts on “Selamat Datang di Blog SMKN 6 Garut

  1. maaf kalo boleh saya coment….yang bener aja dong ….masa siswa prakerin wajib bayar DSP bulanan….???
    alasannya apa…???
    terus uangnya dipake buat apa…???
    prakerin aja uda mahal banget….
    ..gimana sih sekolah teh ga ngerti pisan…

    Posted by hamba Alloh | 16 Februari 2010, 2:41 am
  2. Salam Hormat,

    Bu Iin, mengenai tugas ini saya mau tanya. dalam layout yang telah di print, ternya kolom tabel untuk isiannya tidak cukup. karena informasi yang saya dapatkan ternyata banyak. Sekian aja

    Terima kasih sebelumnya dan ditunggu jawabannya

    Posted by Siti Aisyah | 17 Februari 2010, 1:04 am
  3. Komentar saya tentang tugas ini bagus soalnya siswa bisa tetap belajar dengan adanya tugas ini walaupun sedang pkl

    Posted by anggi | 20 Februari 2010, 7:24 am
  4. asalamu’alaikum wr.wb

    maaf pak untuk tugas adm server apa yah ??

    wasalam.

    Posted by asri nurhayati | 20 Februari 2010, 11:58 am
  5. .aslm. . . . .
    .maaf pax mau tanya??
    .berkenaan dengan acara 3 maret itu wajib ikut ga buat kelas 2 yang lagi pkl????
    .teriamakasih sebelumnya . ..

    Posted by azis | 25 Februari 2010, 5:49 am
  6. asalamualaikum wr wb
    bu kan di modul teh ada tugas dan tes formatif… yang tugasnya di isinya gmana ???? kan kalau tes formatif mah jawabanya udahhh ada
    terima kasih sebelumnya…..

    Posted by tedy | 1 Maret 2010, 6:59 am
  7. Selamat kepada SMKN ^ Garut yang telah manggelar acara Fashion show uji kom BB, yan cukup meriah.
    Mudah- mudahan kedepannya lebih baik dari segala penataanya, khususnya lebih memperhatikan panitia lapangan. HAMASAH🙂

    Posted by Ramlan Gumilar | 1 April 2011, 3:43 pm
  8. assalamualaikum…
    ngiring nimrung ach… hehehehe

    Posted by iis suryani | 1 Juli 2011, 1:55 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: